Senin, 08 Oktober 2018

Anda Perkerja Kontruksi? Gunakan Polynet Untuk Keselamatan Kerja Anda

Menjual Polynet Jaring Pengaman - Lim Corporation

Keselamatan kerja adalah salah satu hal yang penting bagi para perkerja saat berkerja, apa lagi jika anda berkerja di suatu proyek kontruksi gedung pasti anda membutukan peralatan yang bisa membuat anda aman. Seluruh perusahaan pasti memperhatikan bahwa semua perkerja mereka mengikuti prosedur keamanan pribadi dan aturan semua operasi. Untuk menggampai keamanan maksimal pasti perusahaan menyediakan pralatan keamanan pribadi dan keamanan kontrusi proyek.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Ngomong-ngomong soal alat keamanan kontruksi dan keamanan pribadi pasti disitu ada yang namanya jaring pengaman kontrusi proyek gedung, jaring ini berguna sebagai pengaman gedung semisal ada rerutuhan matrial gedung yang akan jatuh ini akan tertahan oleh jaring pengaman ini dan untuk pegawai jaring ini bertujuan mengantisipasi pekerja supaya tidak jatuh dari atas gedung. Jaring ini ada beberapa ukuran lobang dan berbagai warna jaring.

Berikut adalah beberapa jaring pengaman yang dijual dipasaran, yakni :

1. Jaring Polynet
Jaring ini terbuat dari bahan polynet yang tebal dan sangat kuat untuk menahan berat. Polynet berwarna biru dimaksudkan agar kelihatan mencolok, agar jaring mudah terlihat oleh perkerja. Untuk harga polynet ini berfariasi tergantung seberapa baik jenis bahannya.

2. Jaring Blue Net
Blue net atau safety sangat populer atau sering juga disebut dengan jaring pengaman gedung, karena jaring ini terbuat dari bahan nilon yang sangat elastis. Biasanya jaring ini digunakan untuk pengaman dalam kontruksi suatu bangunan bertingkat seperti gedung.

3.Jaring PE
Jaring ini mempunyai bentuk ukuran lobang yang berbeda diantara 2 jenis diatas, jaring ini mempunyai lobang yang cukup besar. Jaring terbuat dari bahan nilon dan jarin ini berwarna hitam. Jarini PE ini Bisa juga digunakan sebagai jaring Kolam ikan, karena bahannya yang sangat kuat dan tahan dikondisi apapun.




jual polynet
Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Polynet Untuk keamanan proyek atau untuk jaring futsal atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service 
Telp          : 031 - 8830487  
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Harga Franco Surabaya

- Harga netto (tidak termasuk PPN)

- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
  waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar