Rabu, 12 Desember 2018

Mari Gunakan Jaring Polynet Untuk Mengamankan Proyek Kontruksi Gedung

Jual Jaring Safety Bangunan Yang Bernama Polynet - Lim Corporation 

Mungkin banyak dari anda yang belum perna mendengar barang yang bernama jaring polynet. Jaring Polynet merupakan jaring yang digunakan untuk mengamankan konstruksi sebuah bangunan atau proyek dari terjatuhnya material bangunan yang bisa membahayakan keselamatan orang lain di sekitar area kontruksi, dan tidak kalah penting juga untuk menjaga keselamatan para pekerja proyek bangunan.

Baca Juga : 
Pada umumnya jaring pengaman proyek bangunan atau safety net umumnya berwarna biru, namun ada juga yang berwarna hijau. Akan tetapi warna biru yang paling banyak digunakan, karena lebih sejuk dimata, dan lebih jelas terlihat oleh pandangan mata kita. Polynet berwarna biru ditujukan agar terlihatan mencolok dan jaring mudah terlihat oleh mata kita. Untuk harga jual jaring  pengaman bangunan yang ditawarkan sangatlah bervariasi tergantung pada bahan yang dipilih.

Kami disini menjual jaring pengaman bangunan dengan dimensi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan anda. Untuk jaring pengaman bangunan yang umumnya dipakai untuk pengaman puing reruntuhan bangunan adalah jaring jala – jala atau juga biasa disebut dengan jaring polynet atau polynet biru. Jaring polynet terbuat dari bahan nylon sehingga lentur, elastis dalam menahan material, dan tidak mudah sobek atau rusak. Warna jaring polynet adalah warna biru, sedangkan ukuran dari jaring polynet 1,2m x 100m, bentuknya dalam kemasan roll - rollan.

Manfaat jaring polynet
Manfaat dari jaring polynet atau jaring pengaman gedung adalah supaya material gedung atau proyek bangunan tak jatuh, sebab sangat berbahaya bila material sampai jatuh ke kebawah, misalnya saja palu jatuh kebawah dapat sangat fatal akibatnya. Sebab material bangunan yang jatuh bisa mengenai orang yang lalulalang atau kendaraan dan benda -benda berharga lainnya.

Selain itu manfaat lain dari jaring polynet atau safety net ini adalah untuk melindungi para pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Dengan dipasangnya jaring polynet atau jaring pengaman bangunan ini para pekerja proyek lebih merasa aman, nyaman, dan tidak was - was bila bekerja di atas gedung yang tinggi, sebab dibawahnya sudah ada jaring pengaman.

jual polynet
* Info selengkapnya mengenai harga Jaring Polynet klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polynet untuk pengamanan proyek gedung atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan hari besar TUTUP) .

Customer service:
Telp: 031 - 8830487
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan:
- harga netto (non PPN)
- harga franco Surabaya, belum termasuk biaya kirim ke kota tujuan
- harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu - waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar