Selasa, 25 Desember 2018

Jaring Polynet Harus Terpasang Saat Proyek Gedung Berlangsung, Kenapa??

Jual Jaring Safety Kontruksi Bangunan ( Polynet ) - Lim Corporation

Jaring Pengaman Bangunan Proyek Gedung disebut dengan Jaring polynet jaring yang dipakai untuk mengamankan konstruksi sebuah bangunan. Mengamankan konstruksi sebuah bangunan yang dimaksud ialah pengamanan para pekerja bangunan saat sedang bekerja pada tempat tinggi, dan dari kejatuhan akan puing – puing bangunan yang bisa saja terjadi selama proses pembangunan berlangsung.

Jaring ini mempunyai nama polynet, jaring Pengaman Bangunan ini terbuat dari bahan poly net yang tebal dan sangat kuat untuk menahan berat beban seseorang dan berat beban matrisal bangunan. Jaring pengaman bangunan memiliki 2 pilihan warna, yaitu biru dan hijau. Warna biru dan hijau ini diperuntukkan supaya jaring mudah terlihat, menurut pendapat psikologis warna biru dan hijau adalah warna yang adem.

Baca Juga:
Untuk harga jual jaring polynet ini sangat bervariasi tergantung dengan bahan yang dipilih. Kami menyediakan jaring pengaman bangunan dengan dimensi yang dapat disesuaikan dengan keperluan pembangunan anda. Untuk jaring pengaman proyek yang biasa digunakan untuk pengaman puing reruntuhan bangunan adalah jaring jala – jala atau juga biasa disebut jaring polynet. Untuk harga jala – jala ini kami menjual dengan harga yang amat terjangkau dari pada yang lain-lainnya.

Dengan adanya jaring safety yakni jaring polynet,  para pekerja akan merasa lebih aman untuk bekerja diatas ketinggian dengan mengedepankan keselamatan. Bukankah keselamatan lebih berharga apa lagi menyangkut dengan urusan nyawa manusia. Untuk itu pemakain jaring pengaman bangunan adalah suatu hal yang sangat penting dalam sebuah proses pengamanan proyek. Untuk inilah kami menyediakan secara lengkap macam-macam jenis jaring pengaman dengan berbagai macam manfaat untuk keamanan proyek konstruksi.

Saat pembangunan gedung bertingkat kita sering melihat jaring berwarna biru yang menyelimuti bangunan tersebut. Jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan atau jaring safety untuk konstruksi itu bernama polynet. Yang umum digunakan adalah jaring polynet yang berwarna biru atau juga bisa berwarna hijau.


Manfaat lain dari polynet/safety net atau jaring pengaman proyek, ialah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam gedung agar tidak terlalu panas. Dengan memasang polynet atau jaring pengaman bangunan ini para pekerja proyek lebih merasa aman, serta nyaman dan tidak was-was atas keamanan saat berkerja.

Perlu juuga diketahui? selain untuk jaring pengaman proyek gedung bangunan, jaring polynet sering juga digunakan pada lapangan olagraga seperti lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan golf, dll.

jual polynet
* Info selengkapnya mengenai harga Jaring Polynet klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Polynet Untuk keamanan proyek atau untuk jaring futsal atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. ( Minggu dan Hari Besar Tutup ).

Customer Service :
Telp: 031 - 8830487
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minim Order 10 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar