Sabtu, 28 Juli 2018

Inilah Fungsi Dari Polynet (Multi Fungsi Paranet)

polynet berwarnah biru yang berguna sebagai jaring keamanan bahan material pembangunan gedung. Kegunaan jaring polynet atau jaring pengaman proyek ialah agar bahan material gedung atau proyek bangunan tak jatuh ke bawah, nah ini lah yang sangat berbahaya jika bahan material sampai jatuh ke kebawah, contoh alat pemotong atau batu jatuh kebawah bisa sangat meng akibatkan kecelakan. nah inilah material bangunan yang jatuh bisa mengenai orang yang ada dibawah atau kendaraan yang sedang diparkir benda-benda berharga lain-laninnya.

Selain itu manfaat lain dari polynet atau jaring keamanan bangunan, jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan ini ialah untuk melindungi pekerja dari kecelaka jatuh dari ketinggian. Melakukan pemasangan polynet atau jaring keamanan bangunan ini para pekerja proyek lebih merasa amandan nyaman dan tak takut.

Baca Juga : 



Perlu juga diperhatikan. selain untuk jaring keamaman proy gedung bangunan, jaring polynet sering juga dipakai pada lapangan olahraga seperti lapangan futsal dan lapangan tenis, lapangan golf, dan lain-lainya.

Apakah bahan untuk membuat Jaring Polynet ?
Jaring polynet ini untuk bangunan ini dibuat dari bahan nylon (nilon atau benag), sehingga elastis, dan kuat dalam mengamankan bahan material, tak mudah sobekdan rusak.


Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Polynet Untuk keamanan proyek atau untuk jaring futsal atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564



Tidak ada komentar:

Posting Komentar