Rabu, 06 Februari 2019

Gunakan Polynet Untuk Konstruksi Bangunan Supaya Terjaga Keselamatannya Saat Bekerja


Jual Jaring Pengaman Bangunan (Polynet) - Lim Coporation


Mengamankan konstruksi sebuah bangunan yang dimaksud merupakan pengamanan para pekerja bangunan ketika sedang bekerja pada tempat ketinggian, serta dari kejatuhan akan puing – puing bangunan yang mungkin saja dapat terjadi selama proses pembangunan berlangsung.

BACA JUGA:

Jaring Pengaman Bnagunan Proyek Gedung Murah

Jaring Pengaman Bangunan Proyek Gedung Murah disebut Jaring Safety atau polynet, jaring yang digunakan untuk mengamankan konstruksi sebuah bangunan.  Mengamankan konstruksi sebuah bangunan yang dimaksud ialah pengamanan para pekerja bangunan ketika sedang bekerja pada tempat ketinggian, serta dari kejatuhan akan puing – puing bangunan yang mungkin saja dapat terjadi selama proses pembangunan berlangsung.

Jaring Pengaman Bangunan terbuat dari bahan-bahan polynet yang tebal dan sangat kuat untuk menahan beban berat. Jaring pengaman bangunan mempunyai dua pilihan warna, yaitu  biru dan hijau. Warna biru dan hijau ini diperuntukkan supaya jaring mudah terlihat serta menurut pendapat psikologis warna biru dan hijau merupakan warna yang adem.

Untuk harga jual tersebut jaring pengaman gedung sangat bervariasi tergantung dengan bahan yang dipilih. Untuk jaring pengaman proyek yang biasa digunakan untuk pengaman puing reruntuhan bangunan adalah jaring jala – jala atau juga biasa disebut jaring polynet atau polynet biru.

Jaring pengaman gedung juga dapat digunakan untuk keselamatan para pekerja konstruksi dari ketinggian atas, dengan adanya jaring safety atau safety net, para pekerja akan merasa lebih aman dan nyaman untuk bekerja diatas ketinggian dengan mengedepankan keselamatan. Bukankah keselamatan itu penting nilainya apa lagi menyangkut dengan nyawa manusia? Dan maka dari itu penggunaan jaring pengaman bangunan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam sebuah proses pengamanan proyek.

Pada pembangunan gedung yang bertingkat kita sering melihat jaring berwarna biru yang menyelimuti bangunan tersebut. Jaring pengaman gedung atau bangunan atau safety net untuk konstruksi itu dinamankan polynet. Yang biasa dipakai adalah jaring polynet berwarna biru atau hijau.


Manfaat, Kegunaan dan Fungsi Jaring Polynet

Fungsi jaring polynet adalah supaya material gedung atau proyek bangunan tidak jatuh, sebab sangat berbahaya apabila material sampai jatuh ke kebawah, misalnya palu jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Sebab material bangunan yang jaruh bisa mengenai orang yang lalulalang ataupun kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.

Selain itu manfaat dari polynet ini adalah untuk melindungi pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Dengan dipasang polynet ini para pekerja proyek lebih merasa aman, nyaman dan tidak was-was.

Perlu juga diketahui, selain untuk jaring pengaman proyek gedung bangunan, jaring polynet sering juga digunakan pada lapangan olagraga seperti lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan golf, dll.

Jual Polynet Murah

* Info selengkapnya mengenai harga Jaring Polynet klik DISINI

Jika Anda membutuhkan dan memerlukan jaring Polynet Untuk keamanan proyek atau untuk jaring futsal atau digunakan untuk yang lainnya dan pastinya dengan bahan yang berkualitasa serta dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service:
Telp: 031 - 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00)
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 2082 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan Admin klik salah satu tuntan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1

CATATAN:
- Minim Order 10 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN)
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar